Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Anggota Polwan Membakar Suaminya Sendiri Di Polres Mojokerto

Minggu, 09 Juni 2024 | 2:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-09T07:27:44Z


Mojokerto, Harianmataberita.com – Seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Mojokerto Kota membakar suaminya sendiri. Akibatnya, korban yang juga sama-sama anggota Polri itu menderita luka bakar.

Informasi yang dihimpun Harianmataberita com,  Briptu FN Usia (28 Th) sebagai pelaku ). Sedangkan suaminya, Briptu RDW (27) yang berdinas di Polres Jombang. Kejadian tersebut terjadi di Asrama Polisi (Aspol) Polres Mojokerto, Kelurahan Miji, KecamatanKranggan, Kota Mojokerto pada Sabtu, 8 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Daniel S Marunduri, selaku   Kapolres Mojokerto Kota  membenarkan insiden tersebut. Saat ini, Briptu RDW telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

“Untuk sementara korban yang mengalami luka bakar dirawat RSUD,” katanya kepada wartawan.

Namun, Daniel belum merinci kronologi kejadian oknum Polwan membakar suaminya itu. Saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Briptu FN bersama Ditreskrimum dan Bid Propam Polda Jatim.

“Untuk motif pelaku masih kita dalami dan kita lakukan pemeriksaan bersama Ditreskrimum dan Bib Propam Polda Jatim. Kronologi awal masih kita lakukan pemeriksaan yang penting ini adalah konflik dalam rumah tangga. Kebetulan kduanya adalah anggota polri,” pungkas
×
Berita Terbaru Update