Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bondowoso Menggelar Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Selasa, 11 Juni 2024 | 9:15:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T02:15:57Z


Bondowoso, Harianmataberita.com - Tepatnya pada hari ini Senin tanggal 10 Juni 2024, pukul 08.00 Wib   s/d selesai, Sidokkes Polres Bondowoso dan RS Bhayangkara Bondowoso beserta PMI Cabang Kabupaten Bondowoso telah melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Polres Bondowoso. 

Kegiatan ini dihadir langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., di ikuti oleh PJU Polres Bondowoso, Anggota / PNPP Polres Bondowoso dan Polsek jajaran, serta Undangan dari Kodim 0822, Batalyon Raider 514, Brimob Kompi 3/B, Satpol-PP dan Ibu Bhayangkari cabang Bondowoso. 

Adapun kegiatan tersebut diikuti peserta sejumlah 141 orang, yang bisa di donor ada 105 orang, sisanya 36 orang yang tidak bisa mendonorkan darahnya dikarenakan Minum obat ada 13 orang, Menyusui dan menstruasi ada 7 orang, Gagal tensi ada 11 orang, Hb ada 3 orang, dan Berat badan kurang ada 2 orang. 

Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan. 

Kapolres Lintar juga menekankan komitmen Polres Bondowoso dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengajak seluruh Masyarakat khususnya Anggota Polres Bondowoso untuk aktif dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah yang Anda sumbangkan dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang yang membutuhkan, selain itu Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Mari kita tunjukkan solidaritas kita dengan turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres Lintar. 

" Kegiatan donor darah ini kami harapkan dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi Polres Bondowoso dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan masyarakat Bondowoso, "pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update