Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suramadu Jalan Tengkorak Banyak Memakan Korban Satu Pengendara Tewas, Ini Penjelasan Lantas

Rabu, 12 Oktober 2022 | 8:47:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T01:47:10Z


SURABAYA, - Peristiwa kecelakaan berlalu lintas kawasan hukum polres pelabuhan tanjung, kini terjadi lagi tabrakan roda dua yang menghantam pembatas jalan serta menabrak tiang lampu PJU sehingga memakan korban.

Kecelakaan hari ini yang berada Jalan. Kedung cowek Surabaya, kecamatan Kenjeran dan kabupaten Surabaya. Pada hari Selasa 11 Oktober 2022 sekitar jam 15.40 WIB.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjelaskan kepada awakmedia, korban yang mengendarai sepeda motor roda dua melaju dari arah Madura.

"Korban melaju dari arah Madura ke Surabaya mas mungkin korban tidak konsentrasi atau mengantuk sehingga hilang kondisi mas, sehingga korban langsung menghantam pembatas jalan dan lampu merah PJU" Ujar Kasatlantas AKP Eko.

Akibat kejadian tersebut anggota unit lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung melakukan penanganan dibantu oleh anggota lainnya berupa BPPD Kota Surabaya,posko kedung cowek, TGC, PMI,praja Kel. Kedung cowek, pos terpadu Kedung cowek dan dinas sosial kota Surabaya.

Pihak polres pelabuhan tanjung perak langsung melakukan olah TKP dan korban yang meninggal dunia langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Soetomo dengan cara dibawah oleh ambulance dinas sosial beserta keluarga korban.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update