Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi Jurnalis Dengan Wakapolres Trenggalek

Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:00:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T03:00:32Z


Trenggalek - Program Kapolri Jenderal Sigit Listianto, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi dituntut untuk terus bermitra dengan masyarakat khususnya Awak Media.

Karena Media adalah corong penyampaian informasi bagi pemerintah dan masyarakat, kehadiran awak media sangat mendukung kinerja kepolisian sehingga perkembangan terkait kepolisian bisa segera diakses oleh masyarakat melalui media.

Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto, S.H., S.I.K. sangat mengapresiasi kemitraan dengan yang terjalin sinergitas dengan awak media, selama menjabat menjadi Wakapolres Trenggalek (12/10/22).

"Wakapolres Trenggalek memaparkan, saya siap bersinergi dengan seluruh teman teman media bagaimana menjadi mitra yang terbaik agar terjadi balance dalam setiap pemberitaan intinya semua permasalahan dikomunikasikan dengan baik," ucap Wakapolres Trenggalek.

"Hal senada disampaikan Wakapolres Trenggalek, mari jalin sinergitas dalam mendukung program-program kepolisian kedepannya dan pemerintah daerah agar terjalin sinergitas antara media dan satlantas Polres Trenggalek," tutup Wakapolres.

Penulis Risal
Editor Redaksi 
×
Berita Terbaru Update