Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dikerjakan Asal-asalan, Dinas Dan Kelurahan Saling Lempar Saat Dikonfirmasi Wartawan

Senin, 10 Juni 2024 | 11:37:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T04:37:11Z


Surabaya, Harianmataberita.com - Miris, Proyek pekerjaan pembangunan Gorong-gorong Tambak Wedi Tengah Timur Diduga Dikerjakan Tidak Sesuai Dengan RAB dan pekerjaan proyek yang terkesan dikerjakan secara asal jadi, menjadi sorotan public.

Ditambahkan saat awak media delikjatim mengkonfirmasi kepada Lurah Tambak Wedi melalui via pesan WhatsApp yang mengatakan kalau proyek tersebut proyeknya dinas, namun setelah awak media mengkonfirmasi kepada PPK Dinas Sumber Daya Air Pemerintah Kota Surabaya Windo Gusman Prasetyo, M.Si melalui via pesan WhatsApp yang mengatakan kalau proyek tersebut bukan proyek dinas bahkan suruh konfirmasi ke Lurah kembali.

Dugaan saling lempar tanggung jawab dengan adanya pekerjaan yang terus di soroti publik, jelas ini akan menambah dugaan kecurangan yang di lakukan oknum pemborong, apakah memang ini sudah biasa atau terbiasa, kemana pihak dinas terkait, apakah cukup dengan halo pak, atau ada tindakan langsung.

Menurut salah satu warga Tambak Wedi Tengah Timur yang tidak mau di online kan mengatakan bahwa pengerjaan pemasangan box culvert tersebut terkesan amburadul salah satunya pada saat pengerjaan, selang air PDAM milik warga yang di potong dan tidak di kembalikan lagi dengan alasan masih dalam pengerjaan dan bukan tangggung jawab proyek.

"Kalau masalah selang ini bukan tanggung jawab kami, mandor pun juga tidak menyuruh kami memperbaiki" ucap salah satu pekerja proyek tersebut ketika di keluhkan warga. Bersambung
×
Berita Terbaru Update