Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Adv. Rikha Permatasari, C.Med.,S.H.,M.H. Hadiri "KONGRES NASIONAL ADVOKAT INDONESIA - IV Tahun 2024 Di Surakarta Solo

Sabtu, 08 Juni 2024 | 3:04:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T08:04:32Z


Solo, Harianmataberita.com - Kongres IV KAI merupakan pertemuan advokat KAI seluruh Indonesia dengan agenda pergantian kepemimpinan.

Kongres ke IV Kongres Advokat Indonesia (KAI) Tahun 2024 dilaksanakan di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah, Jum'at ( 7/6/2024 ) siang hari

Dalam kongres ini membahas dengan adanya agenda internal organisasi, dan memberikan rekomendasi untuk banyak isu nasional,dengan adanya System IT yang canggih berhasil memudahkan seluruh peserta dengan mengikuti Kongres ini secara hikmat.

Menurut Adv Rikha Permatasari, C.Med.,S.H.,M.H.,saya secara pribadi merasa bangga dapat menjadi bagian dari Kongres Advokat Indonesia ,serta saya juga bisa hadir di dalam Kongres IV Tahun 2024 di Surakarta, Solo pada Tanggal 7-8 Juni 2024 yang bahkan acara kongres ini dihadiri Presiden Kongres Advokat Indonesia Adv. Dr. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, S.H., M.H.,CLA.,CIL.,CRA.,beserta ribuan Pengacara dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,"ucap Adv Rikha

Harapan saya Semoga Kantor Hukum Rikha & Partners dapat membantu masyarakat Jawa Timur khususnya dan seluruh masyarakat di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sedang berjuang mencari keadilan mendapatkan keadilan yang diharapkan serta wujud pengabdian sebagai Tim Pengacara Profesional dengan tetap mengutamakan hati nurani dalam menangani, mendampingi dan mengawal setiap perkara dengan amanah serta melindungi hak hak klien dengan baik,sesuai Slogan Kongres Nasional IV Advokat Indonesia 2024 yakni Cadas, Cerdas, Berkelas,"Tutup Adv.Rikha.
×
Berita Terbaru Update