Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PPT Bougenville Kebondalem Lakukan Kegiatan Outbond di Tempat Wisata Santerra De Laponte Pujon Malang

Senin, 06 Mei 2024 | 10:05:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T03:19:14Z


Surabaya, Harianmataberita.com -Santerra de laponte tempat wisata menjadi tema Outing Class PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) PPT Boungenvil Kebondalem, Simolawang, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, (3/5/2023). Pembelajaran di luar kelas ini dilaksanakan di tempat wisata Santerra de Laponte Malang.

Sebanyak kurang lebih 80 murid dan wali murid, antusias mengikuti kegiatan ini. Pembelajaran dipimpin langsung oleh Kepala PAUD PPT. Bougenville, Bunda Nur didampingi para bunda yang lain.

Perjalanan menuju wisata Santerra de Laponte yang didesain sebagai wisata edukasi ini ditempuh perjalan dengan jarak tempuh 75 KM dari sekolah. Perjalanan menuju tempat wisata menggunakan Bus sampai di tempat wisata di perkirakan 4 jam. Lokasi wisata berada di wilayah Pujon Malang.

Kegiatan anak anak PAUD PPT Boungenvil bertema" Ceria Bersama Gemilang" acara ini dilakukan untuk memberikan edukasi ke pada anak anak tentang tata cara menanam bunga dan melestarikannya

Sesampainya di lokasi, anak-anak PAUD PPT Bougenville, diarahkan oleh guru pendamping untuk melakukan berbaris kegiatan diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan senam pemanasan diikuti oleh murid dan Wali murid sebelum lakukan acara tanam bunga.




Selain anak anak, wali murid merasa terhibur dengan adanya kegiatan ini di pandu oleh guru pendamping sambil senam, joget dan bermain tebakan, salah satu wali murid menyampaikan senang dengan adanya kegiatan ini, selain memberikan edukasi kepada anak, wali muridpun merasa terhibur,"terang wali murid kepada media ini Jumat (3/5/2024).


“anak anak PAUD Bougenville saat berenang, mereka bertebaran meluapkan emosinya dengan tertawa, berteriak, melompat dan ada juga yang tidak sabar langsung renang tidak mau senam pemanasan dulu”, jelas ibunda Nur.

Harapan Bunda Nur kedepannya, semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan tidak hanya saat ini saja, semoga berkelanjutan dikemudian hari, terimakasih disampaikan kepada wali murid yang Sudi meluangkan waktunya." Tutup bunda nur.
×
Berita Terbaru Update