Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keluarga Besar Media Harian Mata Berita Menggelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa

Senin, 25 Maret 2024 | 6:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T15:12:38Z


Surabaya, Harianmataberita.com - Keluarga Besar Media Harian Mata Berita menggelar acara Buka bersama (bukber) dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa bertempat di Angkringan Golek Dulur Jalan Kenjeran dekat Pantai Ria Kota Surabaya.

Acara ini dimulai sekira pukul 17.00 wib, pertama tama diawali pembukaan bacaan basmalah dilanjutkan dengan bacaan sholawat. istighosah dan siraman rohani yang di pimpin oleh ustdz Muzakki setelah pembacaan sholawat dilanjutkan pembagian bingkisan dan amplop berisi uang, untuk anak anak Yatim Piatu dan Duafa. 


Dalam acara yang di kemas dengan semaksimal mungkin, dilanjutkan makan bersama dengan anak yatim dan para dhuafa serta para pimpinan redaksi dan aktivis.

Abdul Halim, mengatakan kegiatan semacam ini harus terus dilanjutkan kedepannya, bukan hanya waktu tertentu saja, indahnya berbagi sesama dan meringankan beban anak anak Yatim Piatu dan Duafa, terlebihnya dalam suasana puasa ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini,"terangnya.

Lanjut Halim mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan redaksi media saber pungli, Delikjatim, Perwakilan Komunitas Air Laut Indonesia, Kabiro Jaya pos dan aktivis 98 Eko Gagak tak lupa kepada para donatur baik TNI dan Polri yang sudah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tersebut."pungkas pimpinan redaksi media harianmataberita.com.

Semoga semua donatur yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini bisa di beri panjang umur. 

×
Berita Terbaru Update