Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PDAM Surabaya Kembali Gebyar Diskon Besar - Besaran Hampir 90% Dari Harga Normal

Selasa, 27 Februari 2024 | 1:43:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T03:10:22Z


SURABAYA - (PDAM) Surya Sembada kota surabaya kembali membuka program diskon bagi yang ingin pasang baru. Diskon ini berlaku mulai dari 1 Februari - 30 Juni 2024.

Pdam akan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat agar bisa menikmati air bersih.

Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono melalui Direktur Pelayanan mengatakan, diskon biaya pasang baru ini berlaku untuk semua kelompok pelanggan rumah tangga di Kota Surabaya. Agung menjelaskan, sebelum diskon biaya Pendaftaran Sambungan Baru (PSB) normal senilai Rp 1.750.000,"pungkasnya.

"Masih Agung melanjutkan, diskon biaya pemasangan baru ini akan disesuaikan dengan daya listrik masing - masing pemohon.

Dengan pemasangan baru setelah diskon menjadi Rp 200 ribu bagi listrik 450 watt, Rp 300 ribu untuk yang kapasitas 900 watt dan Rp 600 ribu untuk kapasitas listrik 1300 watt," Ucapnya Agung Selasa (27/02/2024).

Pak Agung memberikan himbauan terhadap masyarakat agar segera mendaftarkan
pemasangan PDAM baru, karna promo saat ini ini berlaku untuk semua kelompok pelanggan rumah tangga termasuk di kawasan real estate (perumahan), sosial umum, sosial khusus, ruko, kos, dan pelaku usaha, namun pengajuan tersebut harus melalui SOP, "terangnya.

"Untuk pelaku usaha seperti kos, ruko, dan pabrik itu masuk BSI itu berlaku apabila jaringan yang sudah ada di depan persil merupakan program pre-financing PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

"Diantaranya masyarakat harus menyiapkan surat kepemilikan tanah atau bangunan, fotocopy KTP dan kartu keluarga (KK), fotocopy rekening listrik, dan fotocopy SPPT PBB. Bagi yang persilnya digunakan untuk ruko, kos, dan usaha, nanti akan dikenakan biaya khusus terkait pasang baru," Pungkasnya.

Apabila ada informasi yang kurang jelas, calon pelanggan PDAM Surya Sembada bisa menghubungi Call Center 0800-192-6666, Whatsapp Center 081-2331-6666. Selain itu, bisa juga melalui website resmi PDAM Surya Sembada di https://www.pdam-sby.go.id dan melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui playstore.

"Bahkan biaya kami saat ini masuk dalam kategori termurah dari kota - kota lain. Maka dari itu ayo segera daftar sebelum waktunya habis masa promonya," pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update