Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lurah Tambak Wedi Ikut Andil Dalam Program Imunisasi 2 Tetes Manis

Selasa, 20 Februari 2024 | 10:05:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T04:17:34Z


SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya mulai menggelar Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio putaran kedua. Mulai anak usia 0 sampai 8 tahun akan menerima vaksin polio dan ditargetkan tuntas dalam sepekan.

Dalam kegiatan hari ini masyarakat tambak wedi sangat antusias untuk menghadiri program pemerintah,serta ikut mensukseskan program pemerintah kota surabaya.

Lurah Tambak Wedi Matlilla menjelaskan, saat di konfirmasi melalui whatsapp oleh awak media bahwa beliau langsung terjun kelapangan di dampingi staf kelurahan dan para kader kelurahan, "terangnya.

Lurah Tambak Wedi dengan penuh kepedulian terhadap kesehatan masyarakat tambak Wedi, beliau Sudi keliling kewarga tambak Wedi mulai RW 3 lanjut tambak Wedi 9 disitu ada pos paud, melihat warga RW 2 warga nya sangat antusias sekali.

"Alhamdulillah, pada hari pertama kemarin banyak warga yang datang membawa anaknya untuk diimunisasi. Ini berarti informasi yang kami sampaikan diterima dengan baik oleh masyarakat," tuturnya kepada Harianmataberita.com Senin (19/02/24).

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Puskesmas, ketua RT dan RW untuk melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan Sub PIN Polio. Dengan harapan, masyarakat yang memiliki anak usia 0-8 Tahun dapat datang ke Posyandu untuk imunisasi polio.

Pihaknya akan terus memantau dan mendata anak-anak di wilayahnya yang belum menerima imunisasi. Bagi anak yang belum, akan diarahkan ke Posyandu lainnya agar sasarannya dapat menyeluruh.

"Harapan kami 100 persen anak usia 0-8 Tahun di Kelurahan tambak Wedi dapat terimunisasi dan tidak ada yang terlewat," ungkapnya.

"Harapan mattali lurah tambak Wedi, Semoga dengan pemberian imunisasi ini, anak-anak bisa sehat dan terbebas dari penyakit polio," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update