Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Wilayah Binaan Aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli

Kamis, 15 Februari 2024 | 6:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-15T11:10:16Z


Sragen, Harianmataberita.com Guna menjaga kondusifitas di wilayah agar tetap aman,  Anggota Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen sinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan wilayah Kecamatan Ngrampal, Kamis ( 15/02/2024 ).

Kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan sebagai upaya bersama dengan aparat keamanan, untuk memelihara dan menciptakan kondusifitas di wilayah serta demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Pelaksanaan Pemantauan Wilayah dan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtimas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI Polri dan Masyarakat.

“Sudah semestinya Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaan, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” ujar Sertu Warsono.

Ia juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas menambahkan, untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga. “Memang harus kompak antar warga dalam menjaga keamanan di wilayah”, pungkasnya


×
Berita Terbaru Update