Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atlet Kick Boxing Batalyon Komlek 2 Marinir Ikuti Puslatda Jatim Jelang PON XXI Aceh Sumatra Utara

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T05:34:12Z


SURABAYA TNI AL, - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Batalyon Komlek 2 Marinir) berhasil lolos seleksi dan mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) Jawa Timur (Jatim) jelang tampil pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XXI  Aceh Sumatera Utara 2024 di Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Kamis (22/02/2024).

Dalam pemusatan latihan tersebut Atlet Kickboxing Batalyon Komlek 2 Marinir Pratu Mar Gigit Adji Cahya K sudah berhasil melampaui beberapa kejuaraan maupun seleksi hingga lolos mewakili Jatim untuk tampil pada PON XXI di Aceh Sumatra Utara tahun 2024.


Sementara itu Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Chandra Lestari., M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Atlet Batalyon Komlek 2 Marinir, “Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan semoga atlet Kick Boxing Batalyon Komlek 2 Marinir bisa terus berprestasi pada event-event berikutnya,” ujarnya.

Prestasi ini sangat membanggakan, tingkatkan terus kemampuan yang dimiliki, jangan terlalu puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini, persiapkan diri untuk berkompetisi pada event-event yang lainnya sehingga dapat menunjukkan eksistensi Batalyon Komlek 2 Marinir pada Khususnya dan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Pasmar 2 pada umumnya.
×
Berita Terbaru Update