Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Jatim Melalui Kapolresta Malang Kota Berikan Beasiswa Kepada Kedua Anak Almarhum Andi Setiawan Korban Tragedi Kanjuruan

Selasa, 01 November 2022 | 9:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T14:51:54Z


Malang Kota,Harianmataberita
Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto melalui
Kapolresta Malang Kota 
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si,
memberikan beasiswa kepada kedua anak almarhum Andi Setiawan yang berusia 33 Tahun, beliu merupakan salah satu korban tragedi Kanjuruhan yang telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Pemberian beasiswa pendidikan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Mergosono, Atas kerja sama Polresta Malang Kota dengan Bank Jatim yang di serahkan langsung oleh Kapolresta Malang Kota kepada kedua anak almarhum Andi Setiawan yang bernama Rama (9) dan Sinta (10) yang masih duduk di bangku sekolah dasar, Selasa (01/11/2022).

Dihadapan para awak media, Kapolresta Malang Kota 
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si, mengatakan 
“Alhamdulillah, proses penyerahan Beasiswa pendidikan dari Bapak Kapolda Jatim sangat berjalan dengan lancar,” tandasnya. 

Lanjut kapolresta malang  kota menyampaikan Sebelum pemberian beasiswa pendidikan ini , Sudah di umumkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto saat takziah ke rumah duka.
“Dalam penyaluran beasiswa pendidikan ini kami bekerjasama dengan Bank Jatim yang mana beasiswa ini langsung di berikan atas nama kedua putra putri almarhum Andi Setiawan ,”jelasnya

Perlu Diketahui, Almarhum Andi Setiawan merupakan warga yang tinggal di Jalan Kolonel Sugiono Gang 3C, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, yang telah meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022  pukul 13.20 WIB.

Ia mengembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan di ruang ICU RSSA) Malang, Jawa Timur, sejak 2 Oktober 2022, tutur Kapolresta (Yanto )
×
Berita Terbaru Update