Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mimpi Apa Semalam, Pak Tua Diseruduk Mobil Hingga Tewas

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 1:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T12:00:01Z


SURABAYA, - Sunggu kasihan sekali seorang petugas kebersihan tol Suramadu harus merenggut nyawa diakibatkan ditabrak oleh mobil minibus jenis Suzuki Ertiga melaju dari arah Surabaya ke Madura tepat di KM 25 yang mengakibatkan korban hingga meninggal dunia, pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 sekira jam 08.38 WIB.

Alhasil identitas korban kebersihan tol yang meninggal di tempat yang berhasil diketahui bernama Sunandi 52 tahun, beralamat tinggal Dusun. Ketegan RT 12 RW 3 taman Sidoarjo. Identitas korban roda empat yang berhasil ditemukan bernama Angga Sagara Putra 30 tahun, beralamat tinggal Dusun. Mindi RT 07 RW 01.

Atas kejadian tersebut anggota unit lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung gercap untuk melakukan penanganan adanya Laka Lantas yang menimpa korban pembersih tol hingga meninggal dunia.

Adapula petugas yang datang untuk melakukan penanganan atas kejadian yang berada disepanjang Jalan. Tol Suramadu sebanyak lima petugas diantaranya:
- BPBD KOTA SURABAYA
- TGC KEDUNG COWEK
- POS TERPADU KEDUNG COWEK
- DINAS SOSIAL KOTA SURABAYA
- UNIT LAKALANTAS POLRES TANJUNG PERAK.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media melalui WhatsApp Kanit Laka Lantas Ipda Sys Retna Eko menjelaskan atas kejadian Laka ditengah Tol Suramadu, bahwa ada pengendara yang diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak Pasukan Kuning (Tukang Sapu).

Pada saat korban sedang melakukan aktivitas kebersihan diseputaran jembatan tol Suramadu, kemudian tampak kelihatan jauh mobil minibus yang bermerek Suzuki Ertiga melaju kencang dari arah Surabaya ke Madura 25 KM. Mungkin korban roda empat tidak mengetahui bahwa adanya pekerjaan disepanjang Jalan tol akhirnya menabrak salah satu korban yang sedang menyapu tol Suramadu.


Alhasil pada saat korban ditabrak hingga meninggal dunia akhirnya korban di evakuasi dan di bawa ke kamar jenazah RS. Dr. Soetomo dengan menggunakan ambulance dinas sosial dengan di dampingi pihak keluarga.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update