Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Kedung Jajang Berikan Bantuan Secara Door To Door kepada Masyarakat Yang tidak Mampu

Jumat, 28 Oktober 2022 | 12:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T05:35:09Z


LUMAJANG, - Polsek Kedung Jajang memberikan sembako berupa beras kepada warganya, di Kecamatan Klakah dan Desa kokon, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Kamis 28 Oktober 2022.

Kapolsek Kedung Jajang Iptu Maryanto yang menyerahkan bantuan secara langsung mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat secara Door To Door.

“Alhamdulillah saat ini kita bisa bertemu dan bersilahturahmi, saya tidak bisa tiap hari berjumpa dengan Bapak Ibu, tapi sewaku-waktu saya akan datang. Saya hadir di sini ingin menanyakan kondisi Bapak Ibu, saya berharap Bapak Ibu semuanya di Kecamatan Klakah ini khususnya Desa Kokon selalu sehat walafiat,” kata Iptu Maryanto.

“Ini ada sedikit bingkisan untuk Bapak Ibu mohon diterima. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” harap Maryanto.

Di sela arahannya, Kapolsek Kedung Jajang Iptu Maryanto beserta anggota menyempatkan berbincang-bincang dengan masyarakat, dan tak lupa mengingatkan untuk tetap disiplin menaati protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk divaksin bagi yang belum.

Dalam kesempatan yang sama, Asmad selaku RT mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kedung Jajang beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu di Kecamatan Klakah terutama Desa Kokon.

“Bantuan sembako berupa beras 5 kg sebanyak 200 karung telah diberikan kepada warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” tutur Asmad.

Nur (nama samaran) warga Kelurahan Klakah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kedung Jajang karena sudah memberikan bantuan

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kapolsek karena sudah memberikan bantuan cara Door To Door kepada yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk saya dan warga lainya" ungkap Nur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinsos-PMD Kabupaten Klakah beserta jajarannya, Camat Kokon, Lurah Kokon, Kades kokon Atas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan Pos TNI AL Kecamatan Klakah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, dan masyarakat penerima bantuan.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update