Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sangat Bijak Pemimpin Redaksi Harianmataberita.com Saat Pembahasan Rapat Kordinasi Kerja

Minggu, 04 September 2022 | 10:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T16:42:21Z


SURABAYA, - Sungguh begitu kompak tim media cetak dan online
Harianmataberita.com kali ini seluruh anggota menghadiri ( RAKER ) Rapat kerja untuk yang ke dua pada hari Minggu tanggal 4/09/22 sekitar jam 10.00 Wib. Di kediaman Abdul halim selaku ( PEMRED ) Pemimpin Redaksi, di jalan tambak Wedi jaya gang 3/17 Surabaya.

Dengan adanya ( Raker ) Rapat Kerja yang kedua kali ini untuk membahas Acara Khitanan masal dan santunan kepada anak yatim piatu kegiatan tersebut, bertepatan dihari Maulid Nabi, Lahirnya Baginda nabi Muhammad Swt, yang akan di selenggarakan dalam Gedung Serbaguna tambk Wedi jaya hari Minggu 16/10/22 pukul 07.00 Wib - sampai selesai

"Abdul Halim, menegaskan bahwa memang benar kami rapatkan untuk keluarga besar Harianmataberita.com dan seluruh tim diharuskan hadir untuk Rapat kerja ke dua kalinya, agar tau betapa pentingnya kegiatan hari ini, tidak hanya sekedar berbincang saja disini saya berharap kekompakan dan transparan keterbukaan kepada anggota-anggota kami, guna melakukan pengajuan Proposal Permohonan bantuan dana khitanan massal dan santunan anak yatim piatu.

"Masih Halim, untuk kegiatan Khitanan massal paling banyak 75 anak tak hanya itu saya juga menyiapkan bingkisan Rindu seperti sarung, kopya, dll, anak Yatim piatu sendiri sama sekitar 75.

"Kami berharap kepada seluruh pihak kepolisian instansi polri untuk bisa menyuport acara tersebut.

"Dengan bantuan ini semoga berguna seluruh warga masyarakat khususnya bagi orang yang tidak mampu.

"Lukman Hakim selaku Ketua panitia
Menjelaskan saya juga berterimakasih atas kehadiran keluarga besar Harianmataberita.com, semoga untuk kedepannya bermanfaat bagi masyarakat dengan kegiatan Khitanan masal dan santunan tersebut.

"Sebelumnya kami juga menyusun acara dengan pembukaan bacaan Alfatihah, dan penutup doa kemudian dilakukan palaksanaan khitanan massal, santunan anak yatim piatu dan insyaallah akan di hibur dengan lantunan sholawat.

Penulis Ari
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update