Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Tambak Sari Berikan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM

Rabu, 14 September 2022 | 12:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-14T05:32:31Z


SURABAYA,- Guna ingin membantu meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan harga bbm kini kapolsek Tambaksari membagikan bansos berupa sembako.

Pada hari ini dilaksanakan di area stasiun Gubeng dengan sasaran yang wajib menerima bantuan tukang becak, ojol (ojek online), tukang sapu, Porter, pengemis, dan tukang parkir, dalam kegiatan ini untuk meringankan masyarakat yang risau atas kenaikan BBM.



Kini Bantuan Sosial berupa Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, agar masyarakat tidak usah risau atas kenaikan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Dalam waktu luang saya mengajak anggota untuk menyumbang rejeki dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dan saya ingin masyarakat menerima sembako yang saya berikan untuk meringankan" Ujar kompol Ari banyuaji.

Kapolsek Tambaksari berharap kegiatan ini dapat membantu warga masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan sehingga dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.

Kami dari Polsek Tambaksari sebelumnya telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan kali ini kami hadir kembali untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,”ungkap Ari banyuaji.

Sementara itu, masyarakat sangat mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolsek Tambaksari.

Penulis Ari/Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update