Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Sepulu Berdialog Bareng Mahasiswa

Selasa, 13 September 2022 | 11:48:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-14T03:36:32Z


BANGKALAN//Harianmataberita.com - Untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri, Kapolsek Sepulu Resort Bangkalan AKP Erwan Kurniawan, S.H melaksanakan dialog bersama mahasiswa (Diagram) guna menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara polisi dan mahasiswa.

Kegiatan Diagram berlangsung pada hari Selasa (13/09) sore di Cafe Terus Maju Jaya yang berlokasi di Jalan Raya Desa Maneron, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Giat tersebut dihadiri beberapa mahasiswa kecamatan setempat yang kuliah di UTM (Universitas Trunojoyo Madura).

"Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi mahasiswa dalam membantu memelihara Kamtibmas di masyarakat, membantu tugas Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkap AKP Erwan Kurniawan.

Lebih lanjut Kapolsek Sepulu menuturkan jika, Mahasiswa penting keberadaannya, karena peran mahasiswa di tengah masyarakat adalah sebagai agen perubahan, penerus bangsa, kekuatan moral dan kontrol sosial.

"Mahasiswa harus selalu mengikuti perkembangan informasi dan memanfaatkan teknologi yang up to date dan jangan menyia-nyiakan waktu yang dimiliki dan juga harus rutin menggelar diskusi sejenis dengan banyak pihak lain untuk bisa memperluas sudut pandang dalam menghadapi sebuah permasalahan serta harus bijak menggunakan teknologi agar tidak terpengaruh dengan efek negatif dari perkembangan teknologi," tegas Erwan saat memberikan pesan dan arahan pada mahasiswa yang hadir dalam Diagram.

Erwan menambahkan, program Diagram tersebut merupakan salah satu program Kapolda Jatim yang bertujuan sebagai sarana komunikasi antara Polsek Sepulu dengan mahasiswa.

"Diagram ini merupakan program dari Kapolda Jatim, karena sebagai wadah pembahasan isu-isu yang menonjol di wilayah Kecamatan Sepulu dan menampung masukan atau aspirasi solusi penyelesaian permasalahan,' pungkasnya.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update