Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satpolairud Polres Bangkalan Terus Lakukan Sosialisasi Agar Masyarakat Tetap Menjaga Prokes

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 9:48:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-06T02:48:32Z


BANGKALAN, - Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan Himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker mengingat wabah Virus Corona di Kabupaten Bangkalan.

Anggota Satpolairud Polres Bangkalan memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang merebaknya wabah Covid19, kegiatan tersebut terus dilakukan oleh Aiptu Singgih D, Aipda Agung, Brigpol Andi. S yang kala itu menemui sejumlah ibu-ibu yang tengah beristirahat di sekitar lokasi Pelabuhan Kamal Madura.

“Kami meminta agar tidak takut jika bertemu maupun berpapasan dengan polisi, justru kami hanya memberikan peringatan dan himbauan untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting dan sangat urgen, jangan lupa selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.

Brigpol Andi menjelaskan langsung kepada masyarakat tersebut, apalagi kalau sampai kita berinteraksi langsung dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya sangat cepat menular apalagi menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang,” terang Brigpol Andi.

Kasatpolairud Polres Bangkalan Iptu Djoko Santoso, juga berharap kepada semua warga masyarakat dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada masyarakat, semoga mematuhi juga diharapkan tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersih mematuhi prokes,"
Ujarnya.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update