Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Kapas Madya 4L Adakan Tasyakuran Bersama Bentuk Kemerdekaan Republik Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2022 | 1:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T06:45:05Z


SURABAYA, - Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 akan diselenggarakan besok, (17/8/2022).

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan dan mensyukuri Peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan meriah.

Sebelumnya rangkaian perayaan biasanya sudah dilaksanakan sejak awal diadakan lomba anak anak hingga orang dewasa untuk meriahkan acara tersebut.

Di antara susunan acara yang dilaksanakan di kediaman Aba Heri Kapas Madya 4L RT 12, RW 02, Kelurahan Kapas Madya Baru. Kecamatan Tambaksari.


Dengan cara kumpul bersama ibu ibu dan bapak bapak untuk bersama membacakan doa tirakatan HUT 77 yang dipimpin bapak Harianto atau yang dipanggil pak lik Yanto.

Tak lupa masyarakat membaca doa dengan tujuan untuk memohon keselamatan dan perlindungan
Dengan segala kerendahan hati,

"Kami seluruh bangsa Indonesia bersimpuh dan mengangkat tangan mempersembahkan puji dan syukur kehadirat-Mu, atas karunia dan nikmat Engkaulah Maha Pencipta alam semesta, hanya kepada-Mu kami berserah diri dan beriman, dan hanya kepada-Mu pula kami bertawakal.


Ini sebagai bentuk perayaan, masyarakat kapas madya 4L juga membuat tumpeng untuk disajikan kepada warga yg hadir.

Disisi lain" Pak RT yang biasa dipanggil Pak Mega "Mengucapakan Terimakasih banyak atas partisipasinya untuk ibu ibu yang menyempatkan waktu nya gotong royong bahu membahu untuk kelancaran acara ini hingga acara ini berjalan dengan lancar."imbuhnya.

Penulis Sam
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update