Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Warga Kapas Madya 4L Mengadakan Jalan Sehat Dan Karnaval

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:38:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T16:38:39Z



SURABAYA - Warga kapas madya 4L, RT 12 RW 02. Kelurahan, Kapas madya baru. Kecamatan, Tambaksari memeriahkan Pawai Karnaval dan Jalan Sehat HUT ke 77 pada Minggu (21/8/2022).

Pawai Karnaval sempat vakum selama dua tahun akibat hantaman pandemi Covid-19 kini kembali digelar masyarakat sangat antusias dan ikut memeriahkan acara tersebut.

Kegiatan Karnaval dan jalan sehat di
mulai jam 3 sore. Rute keberangkatan lewat gapura barat, ke kapas madya 5, belok ke kapas madya 4C, belok kapas 4, lurus kapas madya 3, belok kapas madya 2, masuk kapas madya 5, belok kapas madya 1, belok kapas madya 4, masuk gapura timur 4L.

"Sehingga ratusan warga, mulai dari anak anak hingga orang dewasa dan serta beberapa ragam macam model seperti sepeda angin yang dihias, model Burung Garuda, motor tenk,model pocong, suster dan model anak sekolah masa kecil kurang bahagia. Sehingga warga setempat yang melihat nya sangat bahagia.



Aneka pakaian yang dikenakan peserta karnaval berwarna, khususnya pakaian adat dan kreasi baru, karya para kreator berbakat warga kapas madya 4L.

Setiap ada keunikan dari peserta panitia sediakan hadiah sepesial untuk pesertanya, hingga dengan memberikan hadiah lomba yang sebelumnya dilaksanakan pada awal agustus,"imbuhnya pak Mega selaku RT setempat.

Penulis samjaya
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update