Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Segenap Keluarga Besar Media Harian Mata Berita Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Yang Ke 57 Kepada Ketua Umum Laskar Suramadu Jawara

Kamis, 30 Mei 2024 | 11:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T23:45:26Z


Surabaya, Harianmataberita.com –
Pimpinan Redaksi dan Segenap Anggota Media Harianmataberita.com mengucapkan Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke 57 untuk Bapak Sugeng selaku Ketua Umum LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Laskar Suramadu Jawara Rabu, 29/5/2024

Acara ultah diadakan di Resto dan Cafe Joss Gandoos di Jl . Jemursari No.15A Surabaya, dihari ulang tahunya Sugeng. ” mengundang Semua pengurus dan anggota LSM, Media serta Organisasi Kemasyarakatan lainya untuk ikut hadir memeriahkan momen bahagia di Hari ulang tahunnya.


Momentum ini di hadiri Ketua Komisi C, Bapak Mukadar, yang berpartisipasi memeriahkan Ulang Tahun yang merupakan teman akrab sugeng, dengan memberikan Ucapan Selamat ulang Tahun kepada Bapak Sugeng.

turut hadir semua Rekan – rekan LSM dan Media memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Ketua LSJ Sugeng

berjalannya acara, para undangan kompak dan bahagia bersama – sama, sambil menyanyikan lagu bertambah usia dan panjang umur yang memenuhi ruangan
Resto Joss Gandoss.

“Sebagai Ketua Umum LSM Laskar Suramadu Jawara, Sugeng mengucapkan banyak -banyak terima kasih atas dukungan dan kehadiran rekan rekan LSM, Media, Ormas dan Anggota DPRD pak mukaddar di hari ulang tahunnya yang cukup meriah.

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan, ” saya berharap kedepan semua Rekan – rekan tetap kompak satu dengan Rekan – rekan lainnya.

Satu barisan LSM Laskar Suramadu Jawara atau bersama dengan teman teman media untuk memberikan kontribusi yang baik, solid dan kompak."Pungkas ketua LSM Laskar Suramadu Jawara.

×
Berita Terbaru Update