Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aliansi Relawan Eric Cahyadi (AREC), Adakan Koordinasi Lanjutan Menangkan ErJi di Kampung Malang Surabaya

Rabu, 22 Mei 2024 | 11:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T16:30:50Z
 
Surabaya, Harianmataberita.com - Aliansi relawan Erik Cahyadi gelar pertemuan lanjutan dalam meraih ke menangan kembali pasangan ErJi sebagai walikota
Dan wakil walikota Surabaya

Dalam pertemuan tersebut, Kusnan yang juga sebagai ketua AREC, menyampaikan beberapa materi dan kiat kiat kerja untuk kemenangan walikota kepada anggota. yang dihadiri perwakilan koordinator relawan AREC yang ada di beberapa kecamatan. 

Dalam beberapa uraian yang disampaikan, Kusnan mengatakan bahwa metode untuk memenangkan calon tiap tiap relawan pasti berbeda, antara satu kelompok relawan dengan kelompok lainnya. Begitu pula AREC yang telah mendampingi dan Mengawal pemerintahan Eri Cahyadi -  Armudji selama periode ini juga berbeda dengan kelompok lain. Semua Punya cara semua punya metode, namun tujuan satu, memenangkan Calon Walikota dan mengawal kinerjanya.

"Jadi bukan hanya memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota saja, namun yang terpenting adalah, ikut mendampingi dalam mensukseskan program kerja mereka untuk membangun kota ini. jangan biarkan beliau bekerja sendiri, kasihan Surabaya ini kota besar, kita harus jadi mata, telinga sekaligus jembatan antara warga Surabaya dan pemimpinnya. itulah tanggung jawab sesungguhnya relawan AREC " ujar Kusnan pada Selasa 21 Mei 2024. 

Lanjut Kusnan menambahkan, AREC dengan kerja2 sosial selama ini, serta menjadi mata telinga dan jembatan bagi warga, pemerintahan dan sampai saat ini tetap mendapat kepercayaan dari warga itu tidak mudah. butuh keihlasan, butuh pengorbanan, dalam menjalankannya, sebab itu semua juga merupakan tanggung jawab AREC sebagai salah satu relawan memenangkan ErJi untuk membangun Kota Surabaya. Tetap Kritis dalam melihat kebijakan, itu semua demi kemakmuran Surabaya.

Edy selaku anggota menambahkan, AREC sendiri banyak bergerak di bidang sosial mulai dari tingkat RW/RT bahkan tingkat kecamatan, semua di lakukan guna bisa mengenalkan AREC kepada warga Surabaya. yang membutuhkan bantuan sosial.

Saat awak media dilokasi, semua anggota AREC nampak asik mendengarkan wejangan dari Cak Kusnan sapaan akrab dengan nama lengkap  Kusnan Hadi itu dan menikmati Hidangan Kopi ES dan, lain- lain yang Sudah di siapkan Mas Heru pemilik warung kopi.

Dan juga di isi sesi tanya jawab yang di berikan kepada anggota yang belum paham  terlontar dari salah satu anggota mengenai AREC tanpa basa basi Kusnan pun menjawab pertanyaan tersebut yang celetuk dari Anggota tersebut. pepatah lama mengatakan." Mari Bersama Kita Bisa, Bersama dan Bersatu Kita Kuat." Pungkasnya. 

( Uzi)
×
Berita Terbaru Update