Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Hadiri Undangan Haul di Ponpes Nurut Taqwa Cermee

Sabtu, 09 Maret 2024 | 1:48:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T06:48:59Z


Bondowoso, Harianmataberita.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto bersama rombongan Hadiri Acara Haul di Pondok Pesantren Nurut Taqwa Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso. Jumat 08/03 2024. Kapolda Jatim menghadiri undangan ponpes Nurut Taqwa dalam rangka Haul jadinya Ponpes Nurut Taqwa yg ke 48 Tahun.

Dalam Kunjungannya, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si. didampingi oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. dan juga Forkopimda Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso beserta anggotanya serta seluruh jajaran Polres Bondowoso. 

Mengawali Sambutan acara Haul di Ponpes Nurut Taqwa gabungan personil Polres Bondowoso beserta Kodim 0822 Bondowoso menampilkan Hadrah dan dilanjutkan sambutan ketua Pondok Nurut Taqwa KH. Nawawi dan selanjutnya sambutan Kapolda Jatim. 

Dalam sambutannya Ketua Ponpes Nurut Taqwa Kh. Nawawi menyampaikan Rasa Terima Kasih yang sebesar besarnya, kepada Kapolda Jatim beserta rombongan yang telah berkenan menghadiri undangan acara Haul di Ponpes Nurut Taqwa. 

" Kami mendoakan semoga Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si beserta rombongan senantiasa dilindungi Allah SWT, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga NKRI serta mempersatukan keberagaman bangsa ini, "tutur ketua Ponpes Nurut Taqwa KH. Nawawi. 

Selanjutnya Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si menyampaikan permohonan doa restu kepada para alim ulama untuk tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI serta beraneka ragam seni budaya dan juga kepercayaan dalam beragama. 

“Dengan kemajuan teknologi dengan penyebaran berita melalui via HP seluler agar dapat memilah dulu dalam menerima pemberitaan. Karena dengan maju tekhnologi banyak pemberitaan hoax yang muncul dikalangan masyarakat, maka kami harapkan masyarakat lebih bisa memilih yang benar-benar tidak Hoax, ”terang Kapolda Jatim. 

Kapolda Jatim juga mengucapkan terimakasih kepada ketua ponpes Nurut Taqwa telah berkehendak bersilahturahmi dengan TNI dan Polri. 

“Saya berharap buat kedepannya, mudah-mudahan lulusan dari ponpes Nurut Taqwa ini bisa menjadi pemimpin negeri nantinya serta bisa membawa harum nama Indonesia,”ucap Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si. 

Tak lupa juga Kapolda Jatim mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan Jawa Timur aman dan kondusif. 

" Kami mengharapkan seluruh masyarakat Jawa Timur tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan perdamaian di seluruh lapisan masyarakat Jawa Timur, "tandas Kapolda Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si. 

Dalam mengakhiri acara Haul di Ponpes Nurut Taqwa Kapolda Jatim memberikan beberapa pertanyaan kepada santri dan santriwati dengan memberikan door prize kepada yang bisa menjawab pertanyaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si. 

×
Berita Terbaru Update