Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Si Jago Merah Kembali Menghabiskan Rumah Pengusaha Dikenjeran

Selasa, 01 November 2022 | 10:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-01T15:07:25Z


SURABAYA, - Kini telah terjadi peristiwa kebakaran di Gudang perlengkapan Rumah tangga yang menimpa bangunan rusak, pada hari Selasa 01 November 2022.

Atas kejadian tersebut DPKP langsung terjun ke lapangan untuk memadamkan api biar tidak membesar dan supaya tidak terjadi adanya korban jiwa.

"Kronologi kejadian adanya karyawan yang tidak sengaja melihat kepulan asap yang belum terlihat jelas sebagai api, atas kejadian tersebut karyawan langsung menghubungi security untuk melihat kejadian tersebut",ujar karyawan.

Anggota yang terjadi di lokasi beberapa personil diantaranya BPBD kota Surabaya, Dinas Pemadam Kebakaran dan
penyelamatan Kota Surabaya, Posko Kedung Cowek, Camat Mulyorejo, Polsek Mulyorejo, Projopati Sutorejo, PLN, PMI Kota Surabaya untuk mengetahui kejadian tersebut.

Dalam penelitian oleh personil petugas tidak ada korban jiwa dan penyebab kejadian tersebut belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

"Saya sangat perihatin terhadap gudang perlengkapan rumah tangga yang sedang saya bangun dan atas kejadian tersebut semoga saya diberikan ketabahan dan kesabaran untuk kejadian yang menimpa" Ujar pemilik Gudang. (RISAL)
×
Berita Terbaru Update