Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satlantas Polrestabes Surabaya Ajak Awak Media Ngopi Bareng Untuk Membahas Kinerja Satlantas Dilapangan

Sabtu, 05 November 2022 | 9:39:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T02:39:04Z


SURABAYA, - Menjalankan silahturahmi memang sudah kewajiban yang kini telah dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya menghadirkan awakmedia untuk menjalan sinergas bersilaturahmi, pada hari Rabu 02 Oktober 2022 sekira jam 13.00 wib.

Dengan adanya acara ini satlantas Polrestabes Surabaya mengundang awakmedia dengan cara Piramida Ngopi Bareng untuk menjalankan hubungan tali silaturahmi antara kepolisian dan awakmedia.

"Pada kesempatan kali ini kami mengundang rekan-rekan media untuk ngopi bersama agar bisa mendapatkan pengawasan yang lebih,"Ujar AKBP Arif Fazlurrahman.

Semoga dengan adanya acara kali ini kedepannya Satlantas Polrestabes Surabaya tetap maju untuk menjalankan tugasnya, dan tetap untuk mengayomi masyarakat beserta awakmedia.

"Saya sangat suka apabila ada rekan-rekan media menghubungi saya pada saat ada anggota yang sedang melakukan pelanggaran dengan cara menilang memakai manual, dan tolong rekan-rekan media bisa membantu saya bersama anggota akan dapat bekerja dengan cara Istiqomah bisa merubah," Ujar Kompol Arif Fazlurrahman.

Atas bekerjanya Satlantas Polrestabes Surabaya dilapangan bisa dapat membantu masyarakat untuk bisa mengurangi rasa kecelakaan dan kesalahan saat mengendarai, dengan adanya penilangan Etle Mobile pelanggaran lalu lintas pada bulan September dengan pelanggaran sebanyak 3.020 dan Oktober sebanyak 6.537 pelanggaran.


"Alhamdulillah atas kerjasamanya saya bersama anggota bisa mengurangi rasa kecelakaan pada bulan Oktober sebanyak 8 kali yang kecelakaan pada bulan sebelumnya kecelakaan sangat banyak sekali"Imbuhnya.

"Tidak luput juga kasat Lantas minta tolong sampaikan rasa terimakasih saya kepada masyarakat sekitar yang telah berupaya tidak melanggar lalu lintas agar rasa kecelakaan bisa berkurang dan saya memohon kepada masyarakat tetap untuk mematuhi peraturan agar bisa keselamatan pada saat mengemudi"sambungnya.

Penulis Red
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update