Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Malang Kota Tugaskan 4 Anggota Patwal Terbaik KTT G20 Di Bali

Kamis, 03 November 2022 | 7:21:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T00:21:31Z

Malang Kota, Harianmataberita
Polresta Malang Kota melalui Satlantas mengirimkan empat anggota Polantas untuk melakukan kegiatan pengawalan terhadap tamu undangan dari negara luar pada penggelaran KTT G20 di Bali tanggal 15-16 November 2022 mendatang, Rabu (02/11/2022).

Seperti yang dikatakan Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Yoppi Anggi Khrisna, dikirimnya keempat anggota Satlantas Polresta Malang ini untuk membantu Polda Jatim.

“Gelaran KTT G20 merupakan event internasional dan diikuti puluhan negara, banyak kepala negara maupun pejabat pemerintahan yang hadir disana. Sehingga perlu dilakukan pengawalan dan pengamanan,
jadi empat personel yang kami kirimkan itu dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Jatim,” ujarnya.

Lanjutnya mengatakan selain personel, Satlantas Polresta Malang Kota juga mengirimkan tiga unit kendaraan.”Kami kirimkan tiga kendaraan. Yaitu, dua mobil Mazda 6 dan satu sepeda motor BMW R 1200 GS. Nantinya, mereka melakukan pengawalan sesuai arahan dari Polda Jatim.

“Keempat anggota dan kendaraan itu telah diberangkatkan ke Bali pada Selasa (1/11/2022) kemarin.
Mereka juga akan bertugas hingga gelaran KTT G20 selesai, tidak ada persiapan khusus terkait pengiriman personel tersebut. keempat personel telah terbiasa melakukan pengawalan,” ungkapnya.

Sebelum berangkat Kapolresta Malang Kota 
Kombes Pol. Budi Hermanto S.I.K.,M.Si, berpesan kepada keempat anggota Patwal terbaik ini untuk selalu menjaga stamina dan menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polresta Malang Kota dan Polda Jatim,” tuturnya. 

Adapun nama keempat personel yang dikirimkan itu adalah Ipda Catur, Aipda Yosep Teguh, Bripka Rozhkrien Alief, dan Bripda Achmad Rizky. ( Yanto )
×
Berita Terbaru Update