Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Terhadap Bencana Alam di Cianjur Kapolres Bangkalan Dan Bayangkari Salurkan Bantuan

Kamis, 24 November 2022 | 12:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T05:49:51Z


BANGKALAN - Demi rasa kepedulian Kapolres Bangkalan dan Byangkari memberikan bantuan kepada warga Cianjur terkena musibah gempa bumi, di halaman Mapolres Bangkalan pada hari Selasa 23/11/2022.

Sebagai bentuk kepedulian sesama, Polres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) kepada korban bencana gempa bumi ke Kabupaten Cianjur.

"Mendengar seperti itu Kapolres Bangkalan merasa bersedih dan empati dan mengingatkan kepada para anggotanya untuk selalu berbagi, serta sisihkan rezeki kita sedikit untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur, "Ujar Wiwit sapaan akrabnya",.

Selain itu Kapolres Bangkalan mengatakan, bahwa bantuan tersebut adalah dari sumbangsih pihaknya yang menyisihkan sedikit rejeki yang dimiliki seluruh anggota untuk membantu para korban gempa bumi Cianjur.

“Bantuan tadi berupa mie instan sebanyak 70 kardus, beras 200 kg, air mineral 30 kardus, snack 50 kardus, gula 100 kardus, paket sembako 40 kardus,” jelas Wiwit memaparkan pada media ini.

“Ini adalah sebuah ujian. jadi, kami disini hanya bisa mendoakan dan mensupport agar tetap semangat, saya juga yakin seluruh bangsa Indonesia perhatiannya tertuju pada korban gempa bumi Cianjur.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update