Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Ke 1 HARIANMATABERITA Dihadiri Beberapa organisasi dan Insan Pers , Ini Kata Halim

Senin, 17 Oktober 2022 | 9:38:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T05:31:43Z


SURABAYA, HARIANMATABERITA.COM - Tradisi Baksos dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat terus di galakkan oleh seluruh insan pers.

Seperti halnya, di HARLAH (Hari Lahir) Media HarianMataBerita.com yang pertama, Perusahaan Media Yang di pimpin Oleh Abdul Halim Ini melakukan giat Sunnatan Massal dalam rangka Peringati Harlah Ke-1 nya dan juga memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.

Selain bekerja sama dengan LASKAR MEDIKA Surabaya Khitan Moderen dan Perawatan Luka, Kegiatan kali ini juga disupport oleh Kalem-Ae, Delikjatim.com, AWDI (Aliansi Wartawan demokrasi Indonesia), ITB (Indonesia Timur Bersatu), LSM (Laskar Suramadu Jawara) dan beberapa pihak lain.


Kegiatan Sosial tersebut dihadiri langsung oleh dewan Penasehat Media HarianMataBerita.com H. Supardi, Ketua ITB DPW JAWA TIMUR Tonny Neonbenny Tilamo didampingi oleh Rius Nailiu yang menjabat sebagai Provost di ITB, Bapak Gatot pimpinan redaksi Panji Nasional, serta beberapa pimpinan Redaksi media online.

Selain itu para APH setempat juga hadir, seluruh tamu undangan serta 20 anak Yang mengikuti Khitan massal, setiap peserta mendapatkan Sertifikat khitan.


Abdul Halim selaku Pemimpin Redaksi mengatakan bahwa kegiatan kali ini | merupakan perayaan dan rasa syukur atas lahirnya Media HarianMataBerita yang pertama sekaligus memperingati Maulid
Nabi Muhammad Saw.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi dan menyalurkan beberapa Paket Sembako, tak lupa terimakasih pula kepada semua pihak hingga acara Sunnatan massal ini bisa berjalan lancar dan membantu warga sekitar”. Kata Halim saat di wawancarai.

Masih Halim,” Kami menegaskan akan menjadi media yang independen dalam menyuarakan kebenaran, tegas dan tidak akan menyajikan informasi yang bohong”. Imbuhnya.

Ucapan Selamat atas Suksesnya Media HarianMataBerita yang pertama mengalir dari seluruh pihak dan warga sekitar.

Dalam hal ini Media HarianMataBerita juga ikut andil dalam mengharumkan dan memberikan stigma positif akan keberadaan Perusahaan Media.

Tonny Neonbenny Tilamo mengucapkan selamat atas HARLAH Ke-1 Media HarianMataBerita.

“Halim merupakan salah satu guru saya di dunia jurnalistik, untuk HarianMataBerita semoga sukses selalu dan bisa mewarnai dunia jurnalistik sehingga kedepanya akan lahir jurnalis handal dibawah kepemimpinan Abdul Halim”. Pungkasnya.

Penulis Red
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update