Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Trageh Bangkalan Sambut Baik Jurnalis Saat Menjalin Silaturahmi

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 6:33:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T23:33:15Z


BANGKALAN - Guna menjalin Sinergitas dan memperkuat tali silaturahmi AKP EKO SISWANTO SH, MH, telah menjabat baru di Kapolsek Tragah , menyambut Jurnalis Bangkalan. Dalam kunjungan tersebut rekan media di sambut dengan ramah serta sopan, Jum'at (26/8/2022) sore

Dalam kunjungan tersebut rekan media di temui langsung oleh AKP EKO SISWANTO SH, MH, di ruang kerjanya dan ngobrol santai, terimakasih dengan adanya rekan-rekan media hadir disini bisa membuat tali persaudaraan semakin erat antara jurnalis dan kepolisian.

Dengan adanya rekan media maka pihaknya dapat menyampaikan informasi-informasi penting juga kegiatan kepolisian kepada masyarakat lebih cepat dan luas.

"Dengan adanya rekan-rekan media, masyarakat dapat mengetahui apa yang dilakukan anggota Kepolisan, baik dari segi keamanan maupun pelayanan," kata Eko Siswanto.

Selain itu dirinya juga berharap kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Tragah, agar selalu menjaga Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, mengingat juga sebentar lagi akan ada pesta demokrasi desa.

"Semoga seluruh masyarakat khusunya di Kecamatan Tragah bisa menjaga Kamtibmas tetap bisa aman dan kondusif, karena sebentar lagi akan ada Pilkades. Meskipun berbeda pilihan atau pendapat," imbuh Eko.

dengan adanya pilkades mendatang khususnya kecamatan tragah bisa bersatu tanpa ada perselisihan pendapat semoga aman, juga tertib meskipun berbeda pilihan atau pendapat.

Selesai ngobrol santai tersebut Kapolsek Tragah, mengajak rekan-rekan jurnalis untuk makan bakso di salah satu warung yang ada di wilayah Kecamatan Tragah.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update