Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Galis dan Sesepuh Desa Galis Sambut Baik Kunjungan Kapolres AKBP Wiwit

Rabu, 31 Agustus 2022 | 2:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T07:27:37Z


BANGKALAN - Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K M.H laksanakan kunjungan kerja pada polsek jajaran. Didamping Ketua Bhayangkari Kabupaten Bangkalan.

Giat kunjungan pertama Kapolres di Polsek Galis disambut Kapolsek Galis AKP Bagus, SH, Kasi Propam Polres Bangkalan serta seluruh Kepala Desa (Kades) Se–Kecamatan Galis, Bhayangkari, Koramil, Kepala Puskesmas Galis, Camat Galis, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Pada kunjungannya Kapolres Bangkalan menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja ini merupakan pengecekan kesiapsiagaan personil dan sarana prasarana Polsek Jajaran.

“Bahwa seperti apa yang saya sampaikan kemaren, hari ini sudah kunjungan yang ke-8, Pertama saya memang ingin mengetahui Mako Polsek Galis beserta para anggotanya, dan juga menengok dari perwakilan warga yaitu para Kepala Desa Se-Kecamatan Galis," ungkap Wiwit.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada polsek jajaran yang selalu siap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada personil Polsek jajaran (Polsek Galis) yang selalu siap siaga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Kepada seluruh personil agar diatensi perintah dan arahan pimpinan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujar AKBP Wiwit mengatakan penyampaiannya.

Tak hanya itu Kapolres mengatakan supaya kita harus bersatu kepada , para Kepala Desa, Anggota, TNI, Polri dan Toko agama,Toko Pemuda ’harus bersatu padu, Sehingga kita bisa bersikokoh untuk menjaga dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bangkalan.


Di tempat yang sama Camat Galis Abdul Aziz juga memberi ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bangkalan,

"Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menjadi bahan dan acuan untuk menjadikan ketertiban dan keamanan wilayah Bangkalan khususnya di Kecamatan Galis ini," ujar Abdul Aziz.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update