Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab 5 Pejabat di Lingkup Polres Bondowoso

Rabu, 15 Mei 2024 | 12:28:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T05:28:33Z


Bondowoso, Harianmataberita.com -Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K. M.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 5 Pejabat dilingkup Polres Bondowoso, Selasa 14/05 2024.

Adapun pejabat yang diserah terimakan diantaranya sebagai Kapolsek kota AKP Slamet Riyadi, S.H, M., Kapolsek Wringin AKP Dicky Zulkarnaen, Kapolsek Binakal Iptu Widayanto, S.H, Kapolsek Tenggarang Iptu Suminar serta Kasi Propam polres Bondowoso Iptu Moch. Munir, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Bondowoso mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

"Segera ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri," tegas Kapolres Lintar.

Kapolres juga menambahkan, guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi, memberikan peluang dan kesempatan yang merata kepada seluruh personil Polri serta memotivasi personil dalam berkarya serta mengembangkan potensi diri melalui pengabdian jabatan.

“Sebagai Kapolres Bondowoso saya memberikan apresiasi bagi pejabat lama yang dipromosikan mendapatkan jabatan baru ditempat tugas yang baru,” kata Kapolres.

Tak lupa juga Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama karena selama ini telah bekerja dengan baik di lingkup Polres Bondowoso.

“Kepada pejabat Polres Bondowoso yang baru selamat atas promosi jabatan, tugas saudara yang baru dengan harapan semoga kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan dapat dijalankan dengan baik,” ucapnya.

Kapolres Lintar juga mengingatkan, dalam melayani masyarakat yang mempunyai berbagai macam karakteristik diperlukan suatu kesabaran dan motivasi yang tinggi.

“Gunakan segala potensi yang ada secara positif dan tidak bertentangan dengan aturan berlaku maupun kebijakan pimpinan,” pungkasnya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

×
Berita Terbaru Update