Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satu Tahanan Kabur Empat Anggota piket Diperiksa Propam, Giliran Kapolsek Kapan Diperiksa

Kamis, 18 April 2024 | 9:28:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T02:41:49Z


Surabaya - Viralnya pemberitaan terkait  tahanan Polsek Dukuh Pakis yang kabur melalui jendela yang berada di dalam tahanan. Namun satu orang tahanan yang menjebol teralis jendela hanya dengan selembar papan kayu sudah bisa kabur jum'at (12 - 04 - 2024).

"Dugaan awal tahanan yang berhasil meloloskan diri dari jeruji besi polsek dukuh Pakis satu tahanan kabur dengan cara mencongkel jendela setelah itu menutup kembali jendela dengan sisa potongan asbes agar bisa menghirup udara segar. 

Saat di konfirmasi oleh awak media harianmataberita.com kapolsek dukuh pakis Kompol Achmad tak mau banyak menjelaskan hanya bisa meminta maaf dan memberi arahan agar permasalahnya satu pintu kepada kasi humas polrestabes surabaya Rabu (17/04/2024) . 

Ketika kasi humas polrestabes surabaya di konfirmasi via whatsapp menjawab kok telat mas anak anak lainnya sudah menaikkan berita lain mas, "ucap kasi humas. 

"Padahal saya menanyakan terkait anggota yang lalai saat melakukan penjagaan di mako polsek dukuh pakis pada jum'at kemaren dan sudah sampai mana tahap pemeriksaannya. 

Apakah kapolsek juga masuk dalam tahap pemeriksaan." Ataukah hanya pendampingan terhadap empat anggota yang di mintai keterangan ( penyidikan ) oleh paminal polrestabes surabaya.
Bersambung..... 

×
Berita Terbaru Update