Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MI Dewi Sartika Lakukan Kegiatan Sosial Berupa Pemberian Takjil Sebanyak 400 Bungkus Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat Tambak Wedi

Sabtu, 16 Maret 2024 | 1:45:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T18:45:19Z


Surabaya.harianmataberita.com - bulan suci ramadhan penuh dengan keberkahan dan indah nya berbagi dengan sesama insan beragama


MI Dewi Sartika melakukan kegiatan sosial berbagi takjil gratis di bulan suci Ramadhan ini, Kegiatan ini dilakukan atas inisiatif kepala sekolah MI Dewi Sartika, memberikan contoh kepedulian atas sesama dan indahnya berbagi.


Dalam kegiatan ini, kepala sekolah langsung kelokasi dan ikut serta membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar jalan raya tambak Wedi, kelurahan tambak Wedi, kecamatan Kenjeran pada hari Jum'at, (15/03/2024).


Kepala sekolah menyediakan takjil MI Dewi Sartika 400 takjil, kegiatan ini dilakukan mulai pukul 16:50 Wib hingga menjelang adzan dikumandangkan, seluruh guru dan siswa siswi ikut serta dalam pemberian takjil hingga keliling di kampung kampung sekitar tambak Wedi.


Dalam pemberian takjil dilakukan, tidak hanya dikampung, pengguna jalan pengendara sepeda motor yang lewat tidak luput dari pemberian takjil tersebut,


Kepala sekolah MI Dewi Sartika ibu Sulikah S.pd ikut turun langsung membagikan takjil gratis dan sangat senang melihat para guru dan siswa siswi sangat senang dalam kegiatan ini.


"Pada akhir pemberian takjil Kepala sekolah beserta guru dan para siswa MI Dewi Sartika mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa."tutupnya.

(Imam arifin)
×
Berita Terbaru Update