Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bulan Suci Ramadhan, Sabung Ayam Tetap Beroperasi di Desa Bono Kecamatan Pakal Kabupaten Tulungagung, APH Harus Tegas Berantas Pelakunya

Jumat, 29 Maret 2024 | 7:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T12:16:52Z


Tulungagung,harianmataberita.com-bukanya menambah ke taqwaan dan pahala selama bulan ramadhan ini, malah perjudian sabung ayam di desa bono kecamatan pakal kabupaten Tulungagung ramai dikunjungi dan masih eksis dalam lakukan perjudian seakan-akan kebal dengan hukum.


Masih nekat membuka dan tidak menghiraukan di bulan Ramadhan ini malah ramai perjudian sabung ayam, seperti sudah atensi rapi dan diduga ada jatah untuk oknum APH yang mau datang ke arena sabung ayam dan disambut oleh penerima tamu.

Awak media ini dapat informasi dari masyarakat yang tidak mau di buplikasikan, sebut saja warga sekitar desa bono kecamatan pakal kabupaten Tulungagung,


"Mas dibantu di viralkan, biar ada tindakan dari penegak hukum dan biar tidak menggangu dan tidak mengotori bulan Ramadhan ini,ungkap warga sekitar.

Disaat media ini konfirmasi kekasat Reskrim polres Tulungagung, AKP Muhammad nur, STK.,SIK., MH "alergi/ bungkam" (tidak ada respon)

Hingga berita ini diangkat kebuplik, warga berharap APH setempat membubarkan dan meninjak lanjuti sabung ayam tersebut.
×
Berita Terbaru Update