Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SIM CAK BHABIN Akan Terus Dikembangkan, Guna Untuk Pelayanan Yang Signifikan Bagi Masyarakat

Kamis, 10 November 2022 | 3:17:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T08:17:17Z


SURABAYA - Kesempatan hari ini satlantas Polrestabes Surabaya mengadakan kegiatan "SIM Cak Bhabin Goes To pasar gunung anyar" yang kini dilaksanakan pada hari Rabu 09 November 2022.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempermudahkan masyarakat saat pembuatan SIM di colombo, maka dari itu masyarakat dengan sangat mudah melakukan pembuatan SIM di Cak Bhabin.

"Alhamdulillah atas mengadakan kegiatan SIM Cak Bhabin kami ingin mempermudah masyarakat untuk pembuatan SIM, tidak perlu datang ke colombo dan tidak perlu meminta bantuan kepada orang dalam"Ujar Kompol Arif Fazlurrahman.

"Saya mewakili masyarakat sekitar sangat mengucapkan terima kasih buat satlantas Polrestabes Surabaya, karena adanya SIM Cak Bhabin kali ini mempermudah masyarakat untuk pembuatan SIM, tentunya masyarakat tidak usah jauh-jauh datang ke colombo beserta biaya sangat irit sekali dan mempermudahkan kita untuk praktek disini"Ujar warga Fahmi Luk ailik.


Beserta dalam teori sangatlah mudah dengan cara online beserta masyarakat yang ingin membuat SIM dengan cara direkam beserta mengisi data-data yang berada di link aplikasi.

Harapan kedepan dari masyarakat semoga bisa dikembangkan kalo memang ada SIM yang mati tidak perlu datang ke colombo, dengan adanya SIM cak Bhabin membuat masyarakat sangat mudah.

"Dengan adanya SIM Cak Bhabin kali ini mempermudahkan saya untuk pembuatan SIM tidak perlu datang ke colombo dikarenakan tidak perlu antri, adanya kegiatan kali ini sangat mudah sekali"Ujar okti.
×
Berita Terbaru Update