Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karna Tak Terima Diliat Pemuda Ini Langsung Bacok Hingga Nyawa Melayang

Rabu, 16 November 2022 | 1:36:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T06:36:18Z


SURABAYA - Akhir akhir ini kejahatan sunggu sangat merajalela kini membuat Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak berhasil mengukapkan kasus tindak pidana pembunuhan serta penganiayaan sampai korban mengakibatkan meninggal dunia, pada hari Selasa 15 November 2022.

Motif dari pelaku RSI yang berumur 34 tahun saat mengendarai kendaraan lalu ditegor sama korban karena melihat-lihat, dikarenakan tidak terima langsung membawa celurit dan membunuh korban.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arif wicaksana menjelaskan kepada awakmedia saat kegiatan pres reales, tersangka berhasil diamankan berawal adanya laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pembunuhan.

"Saat tersangka sedang membawa sepeda motor R15 sewaktu ingin menyalip korban Azis langsung menegor tersangka 'APA KAMU LIHAT-LIHAT' lalu saya menjawab ucapan korban 'APA SAYA TIDAK LIHAT-LIHAT KAMU'. Saat terjadinya tegoran RSI langsung berhenti sebelah kanan dan korban juga berhenti sebelah korban, dan RSI langsung turun dari sepeda motor miliknya beserta membawa senjata tajam jenis celurit tidak menunggu waktu lama tersangka langsung membacok korban sampai meninggal dunia"Ujar AKP Arif wicaksana.

Kini ada beberapa barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 buah VER, 1 Unit sepeda motor Yamaha R15, 1 buah tas warna hitam bertuliskan pavor, 1 sebilah celurit terbuat dari besi berkarat.


Alhasil tersangka sangat menyesal atas perlakuannya dan kini dijerat dengan pasal 338 KHUP pidana Subs 351 ayat (3) KHUPidana ancaman paling lama 15 tahun penjara.

×
Berita Terbaru Update