Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Suket Teki Gelar Aksi Damai, Berharap Subsidi BBM Tepat Sasaran

Minggu, 18 September 2022 | 11:03:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T04:03:58Z


TRENGGALEK, - Saatnya pemuda pemudi Kota Trenggalek turun jalan untuk melakukan aksi demo, kini lonjakan aksi dibeberapa daerah akibat informasi ke naikkan BBM menjadi pandangan tersendiri bagi masyarakat, pro dan kontra mengakibatkan masyarakat yang belum paham mengapa BBM naik menjadi tanda tanya. Kali ini elemen masyarakat yang tergabung di Relawan Suket Teki gelar acara didepan Alun Alun Trenggalek dengan pagelaran Jaranan dari komunitas kabupaten Trenggalek. Sabtu, 17 September 2022.

Acara Jaranan ditampilkan disela sela aksi Mendukung penyesuaian kenaikan BBM dan mengawal agar subsidi masyarakat tepat sasaran.

Dalam kesempatan aksi kali ini kordinator Trimo Dwi Purnomo saat didepan awak media mengatakan, " Kami Relawan Suket Teki Kabupaten Trenggalek sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan penyesuaian harga BBM serta kami juga akan mengawal agar subsidi terhadap masyarakat tepat sasaran. " Terang Trimo

Masih Trimo, " Aksi kami ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa dengan penyesuaian harga BBM, Subsidi diberikan kepada masyarakat dan dapat dinikmati masyarakat secara langsung. Pemberian subsidi sudah berjalan dan sudah dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami, semoga kedepannya dengan edukasi ini masyarakat dapat paham bahwa penjesuaian ini kembali untuk masyarakat." Lanjutnya.

Penulis Red
Editor Redaksi 
×
Berita Terbaru Update