Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemuda Asal Kedung Klinter Kini Masuk Bui, Lantaran ini..!!!

Senin, 19 September 2022 | 2:51:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T07:51:55Z


SURABAYA, - Kini kembali lagi satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak beraksi menjalankan tugasnya untuk memberantas salah satu pemuda yang sangat merusak jiwa bangsa Indonesia dikarenakan sedang asik mengonsumsi barang haram berupa sabu, pada hari Senin 12 September 2022 sekira jam 10.30 WIB.

Adapula identitas tersangka yang berhasil diketahui inisial MA Bin D 30 Januari 2022(20 tahun), beralamat tinggal Jalan. Kedung Klienter Surabaya.

Kasat narkoba Polresta Pelabuhan Tanjung Perak AKP Hendro Utaryo menjelaskan kepada awakmedia tersangka berhasil diamankan berawal adanya informasi masyarakat bahwa ada salah satu pemuda penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

"Berawal kali saya bersama anggota sedang melakukan patroli pengawasan barang narkotika, saat itu saya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar bahwa ada yang sedang asik mengonsumsi Narkotika jenis sabu habis itu saya langsung bertindak tegas untuk menangkap pemuda yang sedang asik mengonsumsi sabu yang berada di tempat tinggal Jalan Kedung Klienter Surabaya" ujar Daniel.

Pada saat melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap tersangka anggota juga menemukan barang bukti berupa 1 buah Jaket Warna Hitam Merk “LEVI STRAUSS & CO.” Di saku sebelah Kiri Terdapat, 1 buah Dompet kecil warna Biru yang di dalamnya tedapat, 1 buah klip plastik kecil yang di dalamnya terdapat narkotika Jenis shabu dengan berat Bruto ± 0,90, 1 buah klip plastik kecil yang di dalamnya terdapat narkotika Jenis shabu dengan berat Bruto ± 0,32, 1 bendel Klip Plastik Kosong, 1 Buah Sekrop dari sedotan Plastik warna Putih, 1 Unit Handphone Warna Biru Merk REALME Simcard TELKOMSEL.

Atas kejadian tersebut kini tersangka dikenakan sesuai prosedur hukum Indonesia yang berlaku dan dijerat Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis Risal
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update