Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Kapolres Bangkalan Disambut Baik Oleh Jajaran Didesa Trageh

Rabu, 31 Agustus 2022 | 9:12:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T02:12:18Z


BANGKALAN, - Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K M.H laksanakan kunjungan kerja pada polsek jajaran. Didamping Wakapolres dan para pejabat utama, seperti kali ini Kapolres menyambangi Polsek Tragah, Polsek Kwanyar dan Polsek Tanah Merah pastikan kesiap siagaan laksanakan kamtibmas pada jajaran dibawahnya.

Giat kunjungan pertama Kapolres di Polsek Tragah disambut Kapolsek, Kasi Propam Polres Bangkalan serta seluruh Kepala Desa (Kades) Kecamatan Tragah, Bhayangkari, Koramil, Kepala Puskesmas Tragah dan Camat Tragah.

Pada kunjungannya Kapolres Bangkalan menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja ini merupakan pengecekan kesiap siagaan personil dan sarana prasarana Polsek Jajaran.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada personil Polsek jajaran (Polsek Tragah) yang selalu siap siaga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Kepada seluruh personil agar diatensi perintah dan arahan pimpinan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujar AKBP Wiwit mengatakan penyampaiannya.

Kemudian Wiwit panggilan Kapolres Bangkalan mengarahkan agar setiap personil bisa selalu responsif setiap ada pengaduan dari masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

“Pihak Polsek harus bisa bersinergi dengan Muspicam (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) baik Kecamatan maupun seluruh Kepala Desa serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda setempat. Apalagi sebentar lagi mau Pilkades, saya berharap semua elemen bisa menjaga kondusifitas dan harus lapang dada bagi yang kalah dalam Pilkades,” kata Wiwit tegas.

Dirinya juga menghimbau kepada Polsek Jajaran harus tetap menjaga kebersihan Mako, karena masih dalam masa pandemi.

“Tetap jaga kebersihan Mako dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 karena penyebaran virus Covid-19 masih ada,” pungkasnya.

Penulis Taqim
Editor Redaksi
×
Berita Terbaru Update